Selasa, 25 Agustus 2009

temu alumni

TEMU ALUMNI TIGA PANTI ASUHAN YAYASAN WACHID HASYIM SURABAYA

Alumni Panti asuhan Wachid Hasyim dan Panti Asuhan Khoiriyah Hasyim pada hari minggu tanggal 5 juli 2009 menggelar acara reuni yang dikemas dalam “ Temu alumni 3 (tiga) Panti Asuhan Yayasan Wachid Hasyim Surabaya”. Acara yng dilaksanakan digedung serbaguna Taman Pendidikan Wachid Hasyim Surabaya tersebut selain dihadiri para alumni mulai angkatan pertama (1973) sampai dengan alumni tahun lalu (2008), juga dihadiri oleh para Pembina, Pengawas, Pengurus yayasn wachid hasyim Surabaya,serta pengurus, pengasuh dan anak asuh dan sekaligus anak asuh panti asuhan dilingkungan Yayasnan Wachid Hasyim Surabaya.( PA. Wachid Hasyim, PA. Choiriyah Hasyim, PA. Uswah)

Suasana penuh canda, kekeluargaan, dan melepas kerinduan mewarnai acara yang baru pertama kali diselenggarakan sejak berdirinya Panti di lingkungan yayasan Wachid Hasyim surabya tersebut. Hal tersebut tentu tentu bisa dimaklumi mengingat para alumni seabagian besar sudah bertahun-tahun tidak bertemu, padahal dulunya mereka hidup senasip sepenaggungan di Panti Asuhan yayasan Wachid Hasyim.

Dalam sambutanya, alumni Putra (PA. wachid Hasyim) yang diwakili oleh H. Nasrun (angkatan 1973) berpesan kepada adaik-adiknya terutama yang masih menjalani masa asuh agar senantiasa menjaga disiplin. Sementara alumni putri (PA. Khoiriyah Hasyim) yang diwakili oleh Hj. Panti Winarsih, SPd mewanti-wanti adiknya agar selalu patuh kepada pengasuh dan pengurus. Sementara itu acara yang juga diisi dengan istighotsah tersebut, Dra. Hj. Isnawati selaku Pembina bidang Sosial dan Usaha merasa senang dengan alumni yang sudah sukses (dalam kehidupanya red),. Sementar kepada yang masih lemah, menurut beliau banyak harapan (untuk meraih kesuksesan red). Beliau juga berpesan kepada para alamni, dimanapun para alumni berada agar senantiasa mengadakan kegiatan yang barokah sebagai amal jariyah.

Dalam acara temu alumni tersebut juga diadakan pemilihan dan pelantikan pengurus “Ikatan Alumni Panti Asuhan Yayasamn Wachid Hasyim Surabaya. Pengurus terpilih diketuai oleh H. Nasrun dilanyik oleh Pembina bidang social dan usaha, Dra,. Hj. Isnawati dengan didampingi ketua Yayasan Choirul Umam, S.Pd, SH, MH

(Dikutip dari Buletin Uswah edisi II* Tahun III* Agustus 2009)

1 komentar: