Kamis, 27 Agustus 2009

KEMULIAAN HATI

Dosen Fak. Pertanian UPN “Veteran” JAWA TIMUR adalah Manusia
yang ber hati Mulia

Bukan tanpa alasan predikat tersebut kami anggap pantas diberikan kepada dosen Fak. Pertanian UPN Surabaya. Bagaimana tidak, dizaman ‘globalisasi’ yang syarat akan tantangan ini dimana kebanyakan orang hanya memikirkan kemajuan terhadap dirinya sendiri, tetapi dosen FP UPN “Veteran” Surabaya, yang menurut kami mempunyai kepedulian yang sangat besar terhadap generasi penerus bangsa. Hal itu tidak hanya dibuktikan dengan memberikan ilmunya kepada mahasiswanya secara sungguh-sungguh dan iklas, tetapi selain itu dibuktikan pula dengan dengan semangat dosen-dosen FP UPN untuk membantu sesama. Kemudian agar niat tersebut lebih terorganisir maka dosen-dosen UPN membentuk LP2YP untuk memberikan bantuan pendidikan kepada yang “membutuhkan”.yang diketuai oleh Dr. Juli Santoso, Ir. MP. yang juga Kajur Agronomi/Agroteknologi.

Pada tahun 2005 yang lalu tekad tersebut dibuktikan dengan memberikan bantuan pendidikan kepada 6 masiswa Fakultas Pertanian yang masing dari jurusan Agronomi 2 orang, HPT 2 orang, Ilmu tanah 1 orang dan Sosep/Managemen agribisnis 1 orang, yang pada perkembanganya harus ada 1 orang dari Jur. Agronomi yang berhenti haknya karena suatu hal. Sedangkan lima mahasiswa yang lainya, kini rata-rata sedang tahap penyusunan Tugas Akhir (Skripsi) termasuk penulis sendiri

Kami menyadari bahwa kami tidak bisa membalas kebaikan yang begitu besar tersebut, kami cuma bisa berdoa, semoga beliau-beliau diberikan balasan yang setimpal atas segala kebaikanya dan pada saatnya akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT (Tuhan YME) Amin…..

0 komentar:

Posting Komentar