Selasa, 25 Agustus 2009

Selamat dan Sukses atas pembukaan “Greennet”

Dalam kesempatan ini saya menyempatkan diri mengucapkan selamat dan sukses atas pebukaan “Greennet”, Warnet yang menurut saya dirintis dengan cara yang unik. Warnet yang dirintis oleh Rafit Yaman, CSP alias Rafit Yaman Calon Sarjana Pertanian, Heee….!

Warnet yang sudah mulai beroperasi ini dirintis dengan cucuran keringat, dan dengan memeras otak, bagaiman tidak…warnet yang satu ini dibuka melalui proses yang PUUUanjajang ….., sampai-sampai tidak bisa saya ceritakan disini…

Rafit yang juga Mahasiswa Jurusan Proteksi Tanaman alias HPT UPN “Veteran” Jawa Timur ini punya cita-cita yang mulia, dia berharap dengan dibukanya warnetnya akan menjadi jendela dunia…Cie…. Bukan tanpa alasan dia berkata demikian sebab letak warnetnya memang berada di didalam kampong yang masih jauh dari Internet…dengan harapan warnetnya bisa memberikan pelayanan bagi orang-orang kampong untuk mengenal perkembangn teknologi saat ini …amin. Selain itu dia juga berharap suatu saat dapat menciptakan lapangan pekerjaan, menolong yang lemah, sekaligus mengemban amanah dari ibu angkatnya lewat warnetnya.

Sukses dech, Bwat Rafit……saya sebagai sobatmu akan mendukungmu dengan sepenuh hati……………

0 komentar:

Posting Komentar