Kamis, 27 Agustus 2009

Memerangi CACAR Dengan CACAR

Lho……??? Kok bisa memerangi cacar kok dengan cacar….???????

Jangan gila donk….! Ini bukan ide gila…… atau sekedar isenk lho……

Pernahkah anda terkena cacar?....mungkin informasi ini akan berguna bagi anda, tapi juga akan lebih berguna bagi anda yang belum terkena cacar….

Sekitar 300 tahun yang lalu, penyakit yang paling ditakuti diantaranya adalah cacar. ,penyakit yang dimulai dengan demam tinggi, nyeri punggung, otot, dan sering kali di tambah muntah-muntah. Cacar kemudian memunuhi tubuh korbanya dengan lepuh berisi nanah dan biasanya membuat penderitanya tersiksa….Namun jika seseorang cukup beruntung untuk selamat, maka ia tidak akan terkena/tertular lagiiiiiii….walaupun pada waktu terserang sekujur tubuhnya lepuh bag. ternyonyok bara api….

Pernahkah kita memyadari tentang judul diatas (memerangi cacar dengan cacar, red). Jika orang dapat dengan sengaja menulari orang yang belum terkena cacar yang sangat ringan..yang kemudian dapat sembuh… maka mereka dapat dipastikan tidak akan terkena/tertular lagi…tetapi bagaimana caranya……..?

Bagaimana kalau kita mengumpulkan cairan dari penderita cacar, dan mengoleskan kepada orang yang sehat (belum terkena cacar)……, tentu dengan demikian orang yang sehat tidak akan menderita cacar sampai parah…seperti kalo terkena secara alami…. Karna sudah dikira2,,,,,

Bagaimana menurut anda…….???????????????

0 komentar:

Posting Komentar