Selasa, 08 September 2009

ucapan selamat untuk Dansat (Komandan Satuan) 806 UPN Jatim

untuk : Komandanku yang terhormat.....
ini untaian kata dari anggotamu...

hari kemarin adalah kenangan.....
hari ini adalah kenyataan..............
hari esok adalah harapan...............
hari kemarin anak buahnya Komandan..
hari ini jadi komandan..............................
hari esok mantan komandan....................


memang tidak ada yang abadi di dunia ini....
yang abadi hanya besok kelak di akherat.....

pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada DansatMenwa UPN Jatim (yang baru) semoga dalam menjalankan amanat dari Allah, saudara selalu diberikan kemudahan...amin..
saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh staf dan anggota satmenwa UPN 'veteran" jatim apabila selama saya menjabat (aktif di satmenwa UPN) dijumpai hal-hal yang kurang berkenan di hati saudara2ku....
saya juga tidak bisa mewariskan apa2..kecuali "warisan nasehat" dan sekarang juga tidak bisa memberikan apa2 kecuali untaian Do'a..dari hamba Allah yang Dho'if ini....
saya yakin menwa pada periode ini akan mencapai kesuksesan.....dan kemajuan yang besar.....
hal itu bukan tanpa alasan..
menwa yang sekarang telah dipimpin oleh seorang ke 'Satria' muda pilihan kita semua, ...

Satriando Fajar Perdana (komandan), lebih sering dipanggil Satria atau kadang juga ando (atau kebalikanya), bersama Putri Utami (sebagi wadan)
selama aktif di satmenwa 806 (baca satmenwa delapan nol enam) ando adalah anggota saya (anggota 806) yang sangat aktif, energik, kreatif, loyal kepada atasan dan 'kasih' kepada juniornya...lebih-lebih kepada satmenwa 806. walaupun beliau anak kesayangan ortunya (ceritanya beliau kepadaku) tapi tidak membuatnya menjadi anak yang manja, bahkan sebaliknya...
semoga semua kebaikan Komandan (satriando) dibalas oleh Allah SWT.dengan diberikan staf dan anggota yang loyal kepada komandan lebih-lebih kepada satuan (806).
walaupun sampai sekarang saya masih tercatat menjadi anggota (satmenwa 806/UPN) dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf karena tidak bisa membantu banyak...dikarenakan..kesibukan saya akhir2 ini...mengerjakan skripsi, bekerja siang dan malam, dan aktif di orsos (yang sudah lama kita ketahui) atas kebijaksanaan komandan saya ucapkan terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar