Rabu, 09 September 2009

Wakil Komandan Menwa UPN 'Veteran" Jatim adalah sahabat ku

Jujur, Santun, Suka menolong dan bersahabat...........................

Itulah yang saya kenal dari Sari Dwi Jayanti (Exs Wakil Komandan Satuan 806/UPN Jatim). Wadan Sari, begitulah biasaya beliau dipanggil oleh anak-anak menwa UPN, mahasiswa Jurusan Tek. informatika UPN "Veteran' Jatim ini, memang Salah satu sahabat terbaikku... oleh karena itu sampai sekang saya masih merasa berhutang atas kebaikan beliau...
bagaima tidak, beliau dengan sabar mendampingi saya memimpin Menwa UPN Jatim pada periode yang lalu sebagai Wakil Komandan Menwa UPN 'Veteran" Jatim . kadang-kadang sikap saya yang keras kepala dan egois, mampu diimbanginya dengan sikapnya yang rendah hati, sabar dan pengertian...
dalam mempimpin organisasi tentu banyak sekali AGHT (Ancaman, Gangguan, Halangan dan Tantangan),..saya tidak bisa membayangkan,.kalo tidak ada beliau waktu itu.....
Kesibukan saya bekerja,..Kuliah,..Aktif di Orsos, dan juga Aktif di Menwa praktis menuntut saya bisa membagi waktu dengan baik. sehingga tidak jarang Wadan ( panggilan Untuk Sari) memback up tugas-tugas saya di Menwa UPN,.....lebih-lebih pada bulan-bulan terahir masa jabatan saya di menwa dengan berat hati saya 'tanggalkan' karena kesibukan saya mengurus Risech di Pasuruan untuk sekripsi saya,,,.
untuuuuunG....wadan waktu itu dengan besar hati...bersedia menggantikan memimpin menwa...dan ternyata saya melihat beliau mampu...(Alhamdulillah dalam hati saya,...)

4 komentar:

  1. ok your live is interesting to me good luck
    god bles you .............

    BalasHapus
  2. Tukar link ya bos http://www.kyai-online.blogspot.com lam kenal

    BalasHapus